Demi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Katangka Pantau Jalannya Peresmian Toko Browcyl


GOWA, Sulselpos.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka Muh Arafah hadir dalam kegiatan acara peresmian toko penjualan Browcyl di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Jumat (25/02/22).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Sekda Kabupaten Gowa Dra. Kamsina, sekaligus meresmikan toko penjualan Browcyl Kreasi Pisang Indonesia yang didampingi pimpinan Direksi Browcyl Sunarti Anwar dalam pengguntingan pita.

Kapolres Gowa yang diwakili Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti turut hadir dalam kegiatan peresmian toko penjualan Browcyl bersama tamu undangan lainnya.

Demi terciptanya Kamtibmas di wilayahnya, Bripka Muh Arafah selaku Bhabinkamtibmas ikut bertanggung jawab dalam memantau jalannya kegiatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Rasjak, membenarkan adanya kegiatan peresmian Toko Browcyl yang ada di Jalan Sultan Hasanuddin.

"Demi kamtibmas, saya sudah mengarahkan personil Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan sekaligus pengamanan selama kegiatan berlangsung," ungkapnya.

Haeril

0 Komentar