Cabut Nomor 2, Tokoh Pemuda Jagokan Amir Abdullah untuk Desa Kanrung


SINJAI, Sulselpos.id - Panitia Pilkades Kanrung telah mengadakan pencabutan nomor urut calon kepala desa di Aula Kantor Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai tengah, Kabupaten Sinjai.

Dalam pencabutan tersebut Muh Amir Abdullah beralamat Dusun Sabbang, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai tengah mendapat nomor urut 2.

Mub Amir Abdullah dengan tagline Kanrung Berkemajuan, pernah menjadi 01 di Desa Karung pada tahun 2008 sampai 2013 dan kali ini kembali maju bekerja sepenuh hati membangun Desa Kanrung yang berkemajuan.

Salah satu Tokoh Pemuda Desa Kanrung, Kamal Yahya menyampaikan, dengan selesai pencabutan nomor urut yang diambil oleh kandidat cakades nomor urut 2 dengan makna bahwa 2 periode akan lebih baik untuk Desa Kanrung.

"Kami yakin mampu membawa Kanrung yang berkemajuan dan mandiri, Desa Kanrung butuh pemimpin yang religius, beradat dan visioner, kami sebagai keluarga dekat akan mengeluarkan energi dann kerja cerdas dan tuntas kami untuk Kanrung Berkemajuan, amin," ungkapnya, Kamis (24/02/22).

Adapun Motto dari Muh Amir Abdullah Bersatu, Bekerja, Menang kembali bergerak melanjukan pembangunan desa Kanrung Berkemajuan. Dengan Misi mengembangkan potensi pendapatan asli Desa dan Visi Kanrung berkemajuan menuju Desa mandiri.

Haeril

0 Komentar