Berseragam Lengkap Sambil Bawa Senjata, Ini yang Dilakukan Polsek Manuju -->

Berseragam Lengkap Sambil Bawa Senjata, Ini yang Dilakukan Polsek Manuju

Jumat, 04 Februari 2022, 14:02

GOWA, Sulselpos.id - Untuk mengantisipasi terjadinya ancaman tindak kriminal terhadap objek vital di wilayahnya, Personil Polsek Manuju Polres Gowa menggelar simulasi tanggap darurat huru-hara, Jumat (04/02/22). 

Kegiatan latihan bersama tersebut dilakukan bekerjasama dengan pihak kantor Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) bili-bili yang juga bagian dari Bendungan bili-bili Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. 

Hadir dan menyaksikan langsung kegiatan itu Kapolsek Manuju Iptu Firman dan Manager PLTA Bili-bili Bahtiar. 

Pada simulasi tersebut Kasium Polsek Manuju Aipda Rizal  bertindak sebagai instruktur dan melatih personil gabungan pihak PLTA cara bertindak dalam menangani unjuk rasa dan tindak kriminal lainnya yang sewaktu-waktu dapat terjadi. 

Sementara itu Kapolsek Manuju yang di temui seusai kegiatan simulasi tersebut berharap kerja sama dalam menjaga objek vital di wilayah hukum polsek manuju terus dapat terjalin dengan seluruh pihak, sehinggah keamanan dapat terus terpelihara. 

"Simulasi yang kami lakukan ini tentunya sebagai latihan dan menjalin kerja sama dengan pihak PLTA bili-bili untuk bagaimana menghadirkan dan memelihara keamanan bersama," ucapnya.

Pardi

TerPopuler