Wakil Ketua DPRD Bulukumba Bagikan Biskuit dan Kalender untuk Ibu Hamil


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Wakil Ketua DPRD Kab Bulukumba Dra. Hj. Sitti Aminah Syam Wakil ketua membagikan sembako biskuit ibu dan balita kepada ibu hamil dan balita di salah satu Pustu yang berada di Lngkungan Cendana, Kelurahan Caile, Senin (03/01/22).

Sitti Aminah mengatakan, ini adalah salah satu rangkaian kegiatan rutin yang setiap dilakukan oleh partai NasDem adalah gerakan yang langsung menyentuh hati rakyat.NasDem selalu mempertontonkan kegiatan Politik Kemanusiaan.

"Poin utama soal memberi, hari-hari seperti ini. Apalagi pandemi berlangsung, masyarakat kesulitan. Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban.Menurutnya, ibu hamil dan balita merupakan masa depan bangsa yang harus diperhatikan," jelasnya.

lebih lanjut dia menjabarkan "Sebab, masa depan Bangsa Indonesia tergantung kepada ibu dan juga generasi penerus mrekalah (ibu hamil dan balita) merupakan masa depan bangsa Indonesia sehingga ketersediaan gizinya harus terjamin," lanjutnya Sitti Aminah 

"Kita harus salin mempertahankan terutama bahu membahu, gotong royong, kebersamaan serta untuk mengentaskan kemiskinan, kebodohan dan ketertinggalan," ujarnya 

”Saat ini kami mendorong masyarakat untuk mengembangkan pekerjaannya masing-masing, mengembangkan sektor apa pun yang digeluti.lebih meningkatkan kualitas," pungkas Bu sitti Aminah.

Diketahui dirinya juga membagikan kalender 2022 kepada pengunjung Pustu.

Pardi

0 Komentar