Tripides Moncobalang dan Biringala Kunjungi Rumah Korban Angin Puting Beliung


GOWA, Sulselpos.id - Tripides Moncobalang dan Biringala Kecamatan Barombong mengunjungi warga yang terkena musibah angin puting beliung, Sabtu (01/01/22) Siang.

Cuaca ekstrem hujan disertai angin kencang sejak malam kemarin hingga kini melanda sekitar wilayah Kabupaten Gowa sehingga 4 rumah warga diterjang angin puting beliung tersebut.

Pada kunjungan, Kepala Desa yang diwakili Sekdes Moncobalang, Syaiful Fahmi dan Bhabinkamtibmas Desa Moncobalang dan Biringala, Aipda Muhammad Ridwan bersama Babinsa Moncobalang Serda Sukri mendata langsung warga yang terdampak musibah angin puting beliung.

"Kami dari Tripides Moncobalang mengunjungi korban angin puting beliung, dimana atap rumah warga terangkat dan kedatangan kami untuk mendata sekaligus memberikan semangat serta himbauan kepada korban yang terdampak angin puting beliung tersebut," ungkap Aipda Muhammad Ridwan.

Bhabinkamtibmas Desa Moncobalang dan Biringala itu juga menuturkan, dalam kejadian tersebut tidak menemukan adanya korban jiwa, namun kerugian yang dialami warga tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

"Untuk warga yang terkena atau terdampak angin puting beliung agar tetap tabah, sabar dalam menghadapi cobaan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan waspada saat cuaca ektrem saat ini," tutupnya.

Haeril

0 Komentar