Pimpin Apel Pagi Terakhir, Kapolres Takalar Sampaikan Terima Kasih


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengucapkan rasa terimakasih serta dedikasi kepada seluruh anggotanya selama dirinya bertugas di Kabupaten Takalar. 

“Hari ini terakhir kali saya mengambil apel pagi dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota atas dedikasi yang diberikan selama kepimpinan saya kurang lebih 17 bulan,” ungkap Kapolres Takalar saat membawakan arahan Apel Pagi, di halaman Mapolres Takalar, Senin (31/01/22) Pagi. 

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpinnya saat ini merupakan moment akhir sebelum meninggalkan Polres Takalar. 

Beny juga mengaku bangga bekerjasama dengan seluruh personil Polres Takalar dan menilai kinerja anggota sangat luar biasa. 

Menurutnya dari beberapa kasus yang menjadi atensi dapat di selesaikan dengan baik dan hal ini akan melekat pada hati dan tak dapat dirinya lupakan. 

“Untuk pencegahan Covid-19 yang kita lakukan sangat luar biasa dan mendapat apresiasi dari semua pihak dan alhamdulillah saat ini Kabupaten Takalar sudah ada diperingkat ke tujuh dalam rangking pelaksanaan Vaksinasi,” jelasnya. 

“Sekali lagi saya mengapresiasi dan bangga kepada seluruh anggota atas dukungan yang telah diberikan dan memohon maaf bila selama ini ada anggota yang saya tegur, inilah wujud kepemimpinan itu dan diakhir masa tugas saya ini, saya bersama keluarga memohon maaf bila ada kesalahan dan mohon pamit kepada seluruh anggota Polres Takalar dan keluarga,” tutupnya.

Haeril

0 Komentar