Pemdes Tabbinjai Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran di Desa Balassuka -->

Pemdes Tabbinjai Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran di Desa Balassuka

Kamis, 06 Januari 2022, 16:00

GOWA, Sulselpos.id- Sebuah rumah di Bentengia, Dusun Sapohiring, Desa Balassuka, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ludes terbakar, Selasa (04/01/2022).

Rumah tersebut adalah milik Daeng Nasiro (45) warga setempat. Berkat kerja sama antara Pemerintah Desa dengan para perangkat desa, BPD, tokoh pemuda, dan masyarakat serta instansi yang ada di lingkup Desa Tabbinjai,  melalui Kepala Desa Tabbinjai mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran melalui posko penanggulangan bencana yang sudah disediakan Pemerintah Desa Tabbinjai, Kamis (06/1/21).

Bantuan diberikan langsung berupa sejumlah uang tunai, pakaian, perabotan rumah tangga, dan bahan pokok melalui Zubair, Kepala Desa Tabbinjai.

“Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada para korban dan berharap agar para korban tabah dan kuat, sabar di dalam menghadapi cobaan ini. Saya atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Desa Tabbinjai turut berduka,” ucap Zubair.

Zubair juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut berpartisipasi dalam membantu para korban yang mendapatkan musibah, begitu pula kepada instansi yang turut serta berperan dalam membantu.

 “Semoga saja dengan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada saudara/saudari kita yang mendapat musibah,” katanya.

Sementara penerima bantuan melalui Kepala Desa Tabbbinjai, juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan doanya.

Hijriana

TerPopuler