Panit Binmas Polsek Somba Opu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah


GOWA, Sulselpos.id - Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya adalah pelaksanaan vaksinasi secara ketat dan berkesinambungan dan harus mendapat dukungan dari aparat Kepolisian sebagai ujung tombak dalam mendukung kebijakan Pemerintah secara Nasional.


Panit 1 Binmas Polsek Somba Opu Iptu Amir P, bersama Panit 2 Ipda Haryana melakukan pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi anak sekolah di SDN 1 Sungguminasa oleh Tim Nakes Polres Gowa bersama Tim Nakes Puskesmas Somba Opu.


Sebelum kegiatan berlangsung, Panit Binmas Iptu Amir P bersama Ipda Haryana melakukan koordinasi dengan para tim Nakes selaku penanggung jawab vaksin dan pihak panitia pelaksana vaksin dari SDN 1 Sungguminasa.


Agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan Prokes serta memberikan pendampingan terhadap para siswa yang akan di vaksin sehingga merasa aman, tenang dan nyaman.


Pihak koordinator vaksin dan panitia pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran Pihak Kepolisian dalam hal ini Panit Binmas Polsek Somba Opu sudah peduli dalam kegiatan ini.


"Menjadikan motivasi bersama dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelaksana vaksin maupun anak-anak yang akan di vaksin," ungkapnya, Sabtu (22/01/22).


Ditempat terpisah, Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Rasjak menyampaikan bahwa, diharapkan seluruh personil terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat.


“Ajak masyarakat melaksanakan vaksinasi dan disiplin prokes dan jelaskan secara bijak dan humanis bahwa vaksin itu aman dan halal," jelas Kapolsek Somba Opu.


Haeril

0 Komentar