Komunitas Mobil ICC Sukses Laksanakan Musyawarah Besar -->

Komunitas Mobil ICC Sukses Laksanakan Musyawarah Besar

Minggu, 09 Januari 2022, 15:13


SINJAI, Sulselpos.id - Komunitas mobil Independent Cars Celebes (ICC) suskes melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) di Amaly Cafe, Sabtu (08/01/22) Kemarin.


Mubes tersebut berlangsung Alot dimana para member ICC aktif memberikan saran dan kritikan demi perbaikan kedepan terutama dalam internal Komunitas ICC.


Dalam kegiatan ini, Rizal Jamal akhirnya Terpilih melalui Aklamasi dikarenakan ke dua pesaingnya mengundurkan diri dengan alasan member baru jadi memberikan kesempatan kepada yang senior di ICC. 


Om Rizal sapaan akrabnya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan member kepadanya. Dirinya berjanji akan membawa ICC lebih baik kedepannya.


"Walau dipahami bersama bahwa akan tetap ada dinamika mewarnai intenal ICC itu sendiri seperti ada member yang keluar dan ada yang masuk juga," katanya. 


Selain itu, Dirinya juga meminta agar member tetap solid dan menjaga kekompakan dan memperkenalkan ICC di Tingkat Nasional sebagaimana ICC sudah dikenal di Sulawesi Selatan setelah mengadakan Ivent Auto Kontest Sinjai 202.


"Demikian pula member ICC merekomendasikan agar ketua terpilih segera membentuk pengurus merubah Akta Notaris ICC dan mendaftarkan di kantor Kesbangpol jalannya kegiatan dipandu oleh Steering Committe," pungkasnya.


Haeril

TerPopuler