Kasi Humas Polres Gowa Beri Arahan Personil Bintara Remaja


GOWA, Sulselpos.id - Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Gowa AKP M.Tambunan menemui dan memberikan arahan kepada Personil Bintara Remaja, di Halaman Mapolres Gowa, Rabu (26/01/22). 

Kegiatan itu dilakukan AKP M. Tambunan disela pelaksanaan apel satuan fungsi Polres Gowa yang digelar setiap hari rabu sebagai bentuk membangun komunikasi antara pimpinan dan bawahan. 

Dalam kegiatan tersebut Kasi Humas Polres Gowa menyampaikan beberapa arahan terkait penggunaan media sosial bagi personil Polri khususnya menyikapi perkembangan situasi di luar yang masuk dalam media sosial. 

Bintara Remaja Polres Gowa juga di harapkan mampu meredam situasi konflik di media sosial dengan mengajak para netizen untuk lebih bijak dalam bermedia sosial khususnya berkomentar positif dan menjadikan media sosial sebagai sarana bertukar informasi dan silaturahmi. 

"Pada kegiatan ini saya mengajak bintara remaja yang ada di Polres gowa untuk lebih bijak lagi bermedsos, jadikan medsos sebagai sarana mendapatkan informasi," ucap M.Tambunan saat di temui setelah pelaksanaan apel pagi.

Imma

0 Komentar