Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak yang Dihadiri Kapolres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia terus dilakukan oleh Polri guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) dan ini merupakan komitmen Polri bagi masyarakat juga dalam mendukung program percepatan vaksinasi, Jum'at (07/01/22).


Polri melaksanakan vaksinasi serentak jajaran Polda dan jajaran Polres seluruh Indonesia sekaligus Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memantau kegiatan Vaksinasi Serentak secara Virtual melalui Zoom Meeting.


Untuk kegiatan virtual melalui Zoom Meeting, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan bersama Pejabat Utama dengan Kapolri bertempat di Balai Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.


Usai kegiatan Zoom Meeting bersama Para Pejabat Utama Polres Sinjai dan Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana serta perangkat Desa tinjau langsung kegiatan vaksinasi serentak.


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan terhadap Program Vaksinasi Nasional dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 untuk menuju Indonesia herd immunity.


"Vaksinasi ini merupakan program vaksinasi serentak sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi," ujarnya.


“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi. ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19,” ucap Kapolres Sinjai.


Program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


Haeril

0 Komentar