Kapolres Takalar Dampingi Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana mengunjungi Gelaran Vaksinasi Massal yang digelar Polres Takalar di Kantor Desa Lassang, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Selasa (12/01/22). 

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto saat mendampingi Kapolda mengatakan kunjungan Kapolda Sulsel ke lokasi Vaksinasi massal dalam rangka Kunjungan Kerja dan pertama kali di Kabupaten Takalar, berkaitan dengan hal percepatan target Vaksinasi Covid-19 100%, khususnya di Daerah Hukum Polres Takalar.

“Iya ini adalah pertama kalinya bapak Kapolda meninjau gelaran Vaksinasi yang kita gelar di Darkum Polres Takalar untuk meninjau kegiatan Vaksinasi yang kita lakukan,”jelas Kapolres. 

Ditambahkan, Kapolda Sulsel juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Massal dan menyapa peserta Vaksinasi serta Team tenaga Vaksinator. 

“Kantor Kepala Desa Lassang menjadi lokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19. Menariknya dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kali ini, masyarakat mendapatkan sembako," terangnya.

Haeril

0 Komentar