Wakil Ketua DPRD Sulsel Apresiasi Satu Dekate Komunitas Mr Lombenk


SIDRAP, Sulselpos.id - Dalam rangka memperingati 1 Dekade Komunitas Mr Lombenk yang diselenggarakan di Lapangan Bulucenra, Desa Bulucenrana, Kecamatan Pituriase, Sabtu (18/12/21).

Ketua Komunitas Mr Lombenk, Rahman alias Ummang mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan yakni Pengukuhan Mr Lombenk Truk dan Deklarasi Mr Lombenk Truk.

Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif didampingi oleh Ketua Sulawesi OTO X RMS, Wasianto, Ketua RMS Community, Andi Ikhsan Hamid.

"Dalam Kegiatan ini juga akan dilakukan Penaburan Bibit ikan di Sepanjang Saluran Irigasi Bulucenrana," ungkapnya.

Ummang menambahkan bahwa kehadiran Mr Lombenk yang 10 tahun ini akan terus berupaya memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat Kabupaten Sidrap.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif menjelaskan sangat mengapresiasi karena mampu mempersatukan visi dan misi para pengemudi yang ada di Kabupaten Sidrap, Wajo, Enrekang dan Parepare. 

Dalam kegiatan 1 Dekade Mr Lombenk ada beberapa kegiatan telah diselenggarakan Deklarasi Pengemudi Truk yang pertama di Sulawesi Selatan.

Kedua, kegiatan vaksinasi yang dihadiri kurang lebih dari 600 orang yang dipusatkan di Lapangan Bulucenrana. 

Kegiatan yang ketiga yaitu penaburan bibit ikan sepanjang irigasi Bulucenrana sebanyak 50 ribu bibit ikan agar air yang berada di Saluran Irigasi Bulucenrana bisa bermanfaat bagi masyakarakat.

"Kegiatan yang dilakukan Mr Lombenk ini merupakan hal positif, untuk itu, Komunitas Sulawesi OTO X RMS dan RMS Comunity akan menjadi payung dalam Organisasi Mr Lombenk dalam melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat Sidrap," jelasnya.

Haeril

0 Komentar