Wakapolda Sulsel Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Jeneponto Sambil Bagikan Bansos


JENEPONTO, Sulselpos.id - Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi meninjau pelaksanaan Gelora vaksinasi Pelajar di SMK 8 Jeneponto, Jl. Ishak Iskandar (Jl. Lingkar) Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (17/12/21).

Dalam peninjauan itu, Wakapolda turut didampingi Bupati Jeneponto H. Ikhsan Iskandar para PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jeneponto.

Wakapolda Sulsel mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama proaktif menggelar vaksinasi secara optimal khususnya terhadap para pelajar SMP dan SMA ataupun dengan mengadakan vaksinasi di rumah -rumah warga.

"Mari kita lakukan vaksinasi ini dengan konsisten agar Kab. Jeneponto ini dapat mencapai target hingga 70 % dan secara keseluruhan tercapai Herd Immunity dapat tercapai di Sulsel," ungkap Wakapolda.

Selanjutnya, Wakapolda Sulsel juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan para pelajar berupa beras yang dilaksanakan secara simbolis.

Diakhir giatnya, CH Patoppoi bersama Forkopimda Tk.II Kab. Jeneponto melaksanakan Pengecekan kegiatan vaksinasi yang digelar di beberapa ruang kelas.

Pardi

0 Komentar