Vaksinasi Massal Serentak Se-Indonesia, Polres Sinjai Gelar Dua Titik di Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id – Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh AKBP Iwan Irmawan menggelar vaksinasi massal serentak se-Indonesia, Kamis (23/12/21).


Pelaksanaan vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Sinjai yang digelar oleh Polres Sinjai terdapat 2 titik vaksinasi

yakni di Kecamatan Sinjai Utara dan di Kecamatan Sinjai Selatan.


Kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Sinjai.


Dalam kegiatan vaksinasi serentak ini, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, didampingi Pejabat Utama Polres Sinjai.


Melakukan peninjauan langsung diwilayah Kecamatan Sinjai Utara sekaligus mengikuti Video Conference via Zoom Meet’s dengan Kapolri yang memantau langsung kesiapan vaksinasi serentak se-Indonesia dalam rangka percepatan vaksinasi masyarakat Kabupaten Sinjai menuju 70%.


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengajak kepada warga masyarakat yang belum divaksin agar segera vaksinasi.


"Demi kebaikan kita semua sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19," ungkapnya.


Untuk itu, diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19.


Jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Bersama wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat.


“Ayo vaksin karena vaksin itu akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19, Ayo Vaksin Karena Vaksin itu Aman dan Halal. Pungkas Kapolres Sinjai," kata Kapolres.


"Namun jangan sampai dengan Vaksinasi ini, protokol kesehatan jadi terabaikan, saya sampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk protokol kesehatan 5M tetap dijaga dan dilaksanakan," tutupnya.


Haeril

0 Komentar