Terkait Jaringan Internet, Syaharuddin Alrif Langsung Tanggapi Keluhan Warga Lagading -->

Terkait Jaringan Internet, Syaharuddin Alrif Langsung Tanggapi Keluhan Warga Lagading

Kamis, 09 Desember 2021, 20:42


SIDRAP, Sulselpos.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif kembali melakukan Reses dan Temu Konstituen masa Sidang I tahun 2021/2022 di Desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Rabu (08/12/21) kemarin.


Tampak hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kabupaten Sidrap Haji Kartini Bekka, Kepala Desa Lagading Apdullah, Toko masyarakat dan ratusan warga antusias hadiri acara Reses.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Lagading, Abdullah mengatakan terima kasih atas kunjungannya ke desa Lagading.


Dirinya menyampaikan bahwa terkhusus untuk petani masih banyak kegiatan terkait masalah pertanian terkhusus untuk inspratuktur seperti hubungan antara desa Minanga Tellue dengan desa Lagading.


"Pasalnya sudah 10 tahun adanya genangan air di Lamadukkelleng sehingga hubungan antara desa terputus maka dari itu kami memohon kepada bapak Syaharuddin Alrif agar kiranya membantu masyarakat," ucapnya.


Ditempat yang sama, Salah Satu Tokoh Masyarakat, Kasman juga menyampaikan bahwa di desa Lagading mulai dari Indonesia merdeka hingga sampai saat ini warga Desa Lagading belum pernah merdeka.


"Jaringan internet di desa Lagading belum sampai, jadi kami juga mohon agar kiranya dapat di bantu sampaikan kepemerintah agar kiranya di usahakan jaringan internet," ungkapnya.


Mendengar keluhan warga terkait masalah jaringan internet, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif dihadapan ribuan warga Lagading langsung menelpon Staf khusus Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.


Untuk membantu warga Sidrap di 7 desa agar jaringan internet bisa masuk kedesa masing-masing.


"Alhamdulillah keluhan warga langsung terjawab dan Insya Allah akan di masukkan jaringan internet," jelasnya.


"Terkait permintaan Kepala desa Lagading Insya Allah kami dari pemerintah akan membantu untuk mencarikan anggaran dan akan mengerjakan supaya hubungan warga desa Minangan Tellue dan desa Lagading dapat terhubung dan jalannya pun tidak terlalu jauh keliling," tandasnya.


Haeril

TerPopuler