Pimpinan Cabang IPM Bulupoddo Gelar Pelatihan Kader -->

Pimpinan Cabang IPM Bulupoddo Gelar Pelatihan Kader

Minggu, 26 Desember 2021, 19:51
SINJAI, Sulselpos.id - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Bulupoddo menggelar pelatihan kader Taruna Melati 1 di SMP Negeri 13 Sinjai, Minggu (26/12/21).

Pada kegiatan tersebut Camat Bulupoddo, Syahrul Paesa mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PC IPM Kecamatan Bulupoddo.

Dirinya menyebut akan selalu mensupport dan mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan Pemuda khususnya Pelajar dalam proses pembinaan generasi muda seperti kegiatan Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PC IPM Kecamatan Bulupoddo, dan akan selalu mensupport serta mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan pemuda," jelasnya.

Ditempat yang sama, kepala SMP Negeri 13 Sinjai, Samsul Rizal menyambut dengan baik serta akan memfasilitasi IPM dalam kegiatannya selama di SMP 13.

"Saya sangat bersyukur teman-teman bisa hadir di SMP 13 semoga kami bisa memfasilitasi dan mampu mendidik siswa dalam proses belajar, tentu akan menunjang prestasi dengan adanya organisasi menjadikan siswa berani terampil dan memiliki daya kreatif dan intelektual yang tinggi," tuturnya.

Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Sinjai, Abdul Azis mengucapkan terima kasih kepada Camat Bulupoddo, Kepala Sekolah SMP Negeri 13 atas ijin dan supportnya dalam kegiatan ini sehingga pengurus cabang dapat memperlebar sayapnya di Kecamatan.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Camat atas izin dan dukungannya khususnya IPM dalam kegiatan ini dan Kepala SMP 13 Sinjai kami diberikan izin untuk masuk di SMPN 13 dalam pelatihan sekaligus perekrutan anggota PC IPM Bulupoddo bisa memperlebar rantingnya," ungkapnya.

Turut hadir Camat Kecamatan bulupoddo, Kepala SMP 13 Sinjai, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bulupoddo Mustamin, Ketua PC IPM Bulupoddo Jumarni dan Pemuda Muhammadiyah Bulupoddo, serta Perwakilan PC IPM se- Kabupaten Sinjai.

Haeril

TerPopuler