Peletakan Batu Pertama di Rumah Tahfidz Al-Furqon Untuk Pembangunan Mesjid -->

Peletakan Batu Pertama di Rumah Tahfidz Al-Furqon Untuk Pembangunan Mesjid

Senin, 27 Desember 2021, 07:26
 
SINJAI, Sulselpos.id - Rumah Tahfidz Al Furqon yang beralamat di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara akan mendirikan Masjid.

Hal itu ditandai saat dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rahman AQL Sinjai, Minggu (26/12/21) kemarin.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong bersama Pimpinan AQL Islamic Center, Bachtiar Nasir, serta Pimpinan Rumah Tahfidz Al Furqon Bongki, dan Rabiah.

Dalam sambutannya, Rabiah selaku Pimpinan Rumah Tahfidz Al Furqon menyampaikan rasa syukur atas dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan masjid yang akan menjadi pusat peradaban Islam di Kabupaten Sinjai.

"Insya Allah masjid ini nantinya jika telah selesai, akan menjadi pusat peradaban Islam di Kabupaten Sinjai. Mohon doanya semua, semoga pembangunan masjid Ar-Rahman AQL Sinjai ini berjalan dengan lancar," ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong memberi apresiasi atas langkah Rumah Tahfidz Al-Furqon yang terus berkomitmen menghasilkan alumni tahfidz berakhlak Qur'ani.

Kartini juga berharap, pembangunan masjid Ar-Rahman tersebut nantinya dapat menjadi wadah mencetak sumber daya manusia (SDM) yang unggul di Bumi Panrita Kitta atau julukan kepada Kabupaten Sinjai ini.

"Kami dari pemerintah daerah selalu mensupport setiap langkah yang dilakukan oleh Rumah Tahfidz Al Furqon ini. Insya Allah, tempat ini akan terus mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berakhlak Qur'ani," ujarnya.

Tampak Camat Sinjai Utara, Sofwan Sabirin serta PLT Lurah Bongki, Muh. Safwan turut hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rahman AQL Sinjai ini.

Hijriana

TerPopuler