Pelaksanaan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Samata Gowa Ingatkan Warganya Disiplin Prokes -->

Pelaksanaan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Samata Gowa Ingatkan Warganya Disiplin Prokes

Jumat, 10 Desember 2021, 12:48

GOWA, Sulselpos.id - Kegiatan pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 yang terus digalakkan di kelurahan dalam wilayah Kecamatan Somba Opu mendapan respon positif dari masyarakat yang melaksanakannya.

Guna menghindari kerumunan dan ketidak tertiban pelaksanaan kegiatan, Bhabinkamtibmas Samata Gowa Bripka Basir hadir dalam kegiatan tersebut.

Menekankan kepada warga binaannya untuk tetap menghindari kerumunan dengan menjaga jarak sehingga disiplin prokes tetap berjalan.

Bhabinkamtibmas, Bripka Basir secara obyektif menegur warganya dengan santun yang tidak melaksanakan prokes untuk segera mentaatinya.

"Karena selain dapat menimbulkan penyebaran virus juga melanggar aturan pemerintah yang sudah di undangkan," kata Bripka Basir, Jumat (10/12/21).

Kegiatan percepatan vaksin kali ini dilaksanakan di Rumah Hj. Kebo yang juga tempat posyandu penimbangan bayi, Jalan Karaeng Makkawari, Samata, Kecamatan Somba Opu berkonstribusi dengan petugas dari tim nakes puskesmas samata.

"Yang lebih menarik lagi karena kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan jadwal penimbangan bayi sehingga dalam rangkaian tersebut memungkinkan warga yang datang banyak dan bagi yang belum di vaksin sekalian ikut di vaksin," jelas Bripka Basir.

Haeril

TerPopuler