Lokakarya Himagro Polinef Diapresiasi Ketua Jurusan -->

Lokakarya Himagro Polinef Diapresiasi Ketua Jurusan

Sabtu, 11 Desember 2021, 18:05


FAKFAK, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Agroindustri (Himagro) Politeknik Negeri Fakfak (Polinef) melaksanakan kegiatan Lokakarya membahas tentang AD/ART dan GBHO Himpunan di Gedung Agroindustri, Sabtu (11/12/21).


Kegiatan ini sebagai bentuk untuk membangun pondasi awal ataupun aturan-aturan yang ada didalam himpunan.


Hal itu disampaikan Ketua Himpunan Mahasiswa Agroindustri, Sharul Ramadhan bahwa kegiatan ini sebagai langkah awal untuk organisasi yang lebih tertata dengan rapi.


"Ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah mencurahkan waktu, ide dan gagasannya untuk merumuskan aturan-aturan tersebut," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Jurusan Agroindustri, Reski Rahman Sriwijaya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswanya. 


Dirinya mengatakan bahwa pengurus Himagro sudah melakukan sebuah kegiatan yang sangat positif dengan melakukan kegiatan untuk merumuskan AD/ART dan GBHO Himpunan.


"kegiatan-kegiatan organisasi ini sangat berguna nanti ketika sudah berada di dunia kerja, akan tetapi jangan melupakan akademisi ketika sudah berorganisasi," jelasnya.


"Akademisi dan Organisasi harus menjadi dua hal yang harus dimiliki pengurus Himpunan, agar menjadi contoh yang baik bagi adik-adik tingkatnya," tambahnya. 


Diketahui kegiatan ini para alumni juga dilibatkan sebagai Steering Komite, sebagai bentuk untuk menjaga tali silaturahim dengan alumni Agroindustri.


Haeril

TerPopuler