Kekerasan Seksual Kembali Terjadi Terhadap Mahasiswi di Jalan Tun Abdul Razak

                             Ilustrasi
GOWA, Sulselpos.id - Kekerasan seksual kembali terjadi terhadap seorang Mahasiswi berinisial DN di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa pada Rabu 14 Desember lalu.

DN menyampaikan kepada Tim Sulselpos.id bahwa awal kejadian dimana dirinya bersama temannya (AR) dari kajian kemudian keluar mencari makanan.

"Awalnya saya dan teman (AR) dari kajian kemudian ke kost (AR) samping kampus ambil barang kemudian cari makan di luar didekat bundaran Samata pada malam Rabu lalu pukul 12:00 Wita," ungkapnya, Jumat (17/12/21).

"Setelah di bundaran samata saya sadar ternyata ada seorang pengendara roda dua yang mengikuti saya dari belakang kemudian dia mendekati motor ku ditempat yang gelap dan sepi, awalnya saya kira begal," tambahnya.

Lebih lanjut, DN menyampaikan bahwa kendaraan yang dia gunakan dengan AR didekati pelaku saat di jalan yang gelap dan sepi oleh pengendara malam itu.

"Kemudian saya suruh ki temanku untuk cepat-cepat terus na dekati motor ku, kedua kalinya saya sempat menoleh ke pengendara motor itu tenyata penguna motor tersebut sedang o***i di atas motornya," ucapnya.

DN juga menyampaikan ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang digunakan.

"Ciri-cirinya lumayan tua, pake topi dengan baju garis-garis dan celana pendek berwarna merah dengan menggunakan motor matic berwarna hitam," terangnya.

"Setelah dapat kapsul langsung putar arah kemudian pelaku saya liat lurus ji," tutupnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

0 Komentar