Kapolsek Bontomarannu Rapat Koordinasi Bahas Percepatan Vaksinasi


GOWA, Sulselpos.id - Untuk meningkatkan percepatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Bontomarannu, Kapolsek Bontomarannu melakukan rapat koordinasi dengan perangkat Kelurahan Borongloe di Kantor Lurah Borongloe Kecamatan Bontomarannu, Kamis (02/12/21).

Dalam rapat tersebut dihadiri langsung Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, Lurah Borongloe Akbar Tola, Bhabinkamtibmas Kelurahan Borongloe Aiptu M. Tahir, para Kepala Lingkungan, RW dan RT Kelurahan Borongloe.

Kapolsek Bontomarannu, Iptu Bahtiar menyampaikan akan mengajak warga untuk melakukan vaksinasi agar mampu terhindar dari Covid-19.

"Kegiatan rapat koordinasi membahas terkait penekanan dan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan cara melakukan edukasi serta mengajak warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19," ungkap Iptu Bahtiar.

Lebih lanjutnya, Dirinya berharap Bhabinkamtibmas Borongloe agar mampu melakukan kerja sama secara maksimal.

"Kepada perangkat Kelurahan bersama Bhabinkamtibmas Borongloe agar dapat melakukan kerjasama yang lebih maksimal terjun langsung ke masyarakat dengan cara door to door mendata warga yang belum melakukan vaksin dan mengajak melakukan vaksin," harap Iptu Bahtiar.

Frengki

0 Komentar