Kapolda Sulsel Sapa Peserta Vaksinasi Massal Polres Gowa


GOWA, Sulselpos.id - Upaya kepolisian  Republik Indonesia untuk meningkatkan partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi terus dilakukan.

Salah satu upaya yang dilakukan Polres Gowa dalam percepatan vaksinasi adalah dengan membuka gerai vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi masyarakat dan  pelajar yang digelar di SMK 3 Kabupaten Gowa, Rabu (15/12/21) sore.

Agar masyarakat termotivasi mengikuti vaksinasi selanjutnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana dan Kasdam XIV Hasanuddin serta PJU Polda Sulsel dan Forkopimda Gowa menyapa peserta vaksinasi.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin menyampaikan bahwa seluruh masyarakat di kabupaten Gowa ini diharap dapat mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah dibuka oleh pihak kepolisian terkhusus Polres Gowa. 

"Masyarakat tidak perlu takut di vaksin karena vaksinasi ini aman dan halal dan menghimbau masyarakat ikuti vaksinasi agar imun kita semakin kuat menghadapi Covid-19 ini," ujar Kapolres Gowa.

Lebih lanjut, Dirinya merasa bersyukur karna Kapolda Sulsel bisa kembali berkunjung di Kabupaten Gowa untuk meninjau vaksinasi yang digelar. 

"Dengan kunjungan ini seluruh anggota semakin massif mengedukasi warga agar mengikuti vaksinasi," pungkas Kapolres Gowa.

Haeril

0 Komentar