Kabag Ops Polres Sinjai Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Sinjai Selatan

 


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Bagian Operasi Polres Sinjai Kompol Sunyoto pantau pelaksanaan vaksinasi massal untuk pencegahan virus Covid-19 di Lingkungan Cappa Galung, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (25/12/21).


Pemantauan dari Kabag Ops untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, agar berjalan lancar, nyaman dan kondusif. 


Kapolsek Sinjai Selatan bersama Camat Sinjai Selatan turut hadir mendampingi Kabag Ops.


Selain itu, Kabag Ops juga memantau jalannya protokol kesehatan saat masyarakat satu persatu dipanggil petugas untuk menerima vaksin, bagi yang tidak memakai masker, beliau langsung mengarahkan Kapolsek Sinjai Selatan untuk dibagikan masker.


Saat pemantauan, Kabag Ops dengan humanis dan ramah menyapa tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi, begitu pula kepada masyarakat yang sedang menerima vaksin Covid -19 tak lupa disapa oleh Kabag Ops 


Mengharapkan agar bisa membantu Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi dengan cara mengajak serta kerabat yang belum divaksin.


”Pemberian Vaksinasi adalah bentuk kepedulian Pemerintah bagi masyarakat untuk perang terhadap pandemi Corona. Vaksin yang diberikan aman,” ungkap Kabag Ops.


Pada vaksinasi massal kali ini, panitia telah menyiapkan Doorprize kepada masyarakat yang ikut vaksinasi. 


Penyerahan hadiah doorprize diberikan langsung oleh Kabag Ops, Kapolsek Sinjai Selatan dan Camat Sinjai Selatan.


Haeril

0 Komentar