Jumat Berbagi, NasDem Bulukumba Sasar 3 Kecamatan


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Fraksi NasDem DPRD Bulukumba kembali turun ke masyarakat dalam rangkaian kegiatan rutin Jumat Berbagi yang dilaksanakan DPD NasDem Kabupaten Bulukumba, Jumat ( 24/12/21).

Kali ini, pelaksanaannya dilaksanakan di 3 tempat berbeda masing-masing di Kecamatan Rilau Ale, Kecamatan Kajang dan Ujung Bulu. Dipimpin langsung Sekretaris DPD NasDem Bulukumba, Imran. Hadir ketua Fraksi NasDem Bulukumba, H. Syarifuddin,  Didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Hj. Aminah Syam. Sementara itu, kegiatan yang dipusatkan di Desa Tambangan Kecamatan Kajang, di bawah Komando H. Tamrin.

Program Jumat Berbagi kali ini difokuskan kepada bantuan menu siap saji, bantuan ke Masjid dan sembako. Masjid  Al Ansar desa Butta Keke Kecamatan Rilau Ale menjadi sasaran pertama, dilanjutkan dengan door to door kepada masyarakat sekitar Masjid. Untuk di Kajang, masyarakat penerima bantuan diundang datang untuk menerima bantuan secara langsung.

Di Kecamatan Ujung Bulu, program Jumat Berbagi dikemas dengan menyerahkan minuman kepada pengendara yang melintas di jalan Sudirman Kabupaten Bulukumba. 

Ketua DPD NasDem Bulukumba, Arum Spink mengatakan bahwa kegiatan ini adalah terjemahan politik kemanusiaan yang didengungkan partai Nasdem. 

"kepedulian itu tak datang di saat pemilu. Kami tunjukkan bahwa seluruh kerja-kerja politik NasDem selalu berorientasi pada pemihakan kemanusiaan. Inilah salah satu bentuk nyata itu," ungkapnya.

Mantan ketua KPU Bulukumba ini menyebutkan jika kegiatan ini akan berlangsung seterusnya. 

"Bahkan garda NasDem Bulukumba  kami siapkan sebagai pasukan serba guna yang terjun di setiap bencana kemanusiaan terjadi. Insya Allah bulan Januari tahun depan, pelatihannya segera dimulai," tutupnya.

Pardi

0 Komentar