Wakil Bupati Sinjai Bicara Perempuan dan Politik di LKK Kohati Cabang Gowa Raya


MAKASSAR, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong Membawakan materi di Latihan Khusus Kohati Tingkat Nasional yang digelar Korps HMI-Wati Cabang Gowa Raya di UPT Pelatihan Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan,  Jumat (26/11/21) malam.

Membawakan materi perempuan dan politik, Andi Kartini Ottong mengungkapkan saat ini perempuan harus mempunyai peranan penting pada beberapa bidang profesi, bahkan termasuk dalam ranah politik dengan menjadi politisi.

"Sesungguhnya politik itu adalah pengabdian. Politik itu mengatur hajat hidup orang banyak. Jadi jangan pernah takut menggelutinya," ujarnya.

Sementara itu Sinarti Yusuf Ketua Kohati Cabang Gowa Raya mengungkapkan rasa terima kasih atas kesediaan Wakil Bupati Sinjai untuk bersua bersama peserta.

"Alhamdulillah, banyak terima kasih kepada Ayunda Andi Kartini Ottong KAHMI Sinjai yang juga menduduki jabatan Wakil Bupati Sinjai, beliau merupakan salah satu tokoh inspiratif perempuan yang mampu membuktikan bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin," katanya.

Diketahui kegiatan LKK tingkat Nasional Kohati Cabang Gowa Raya diikuti 26 peserta dan berlangsung dari 22 November sampai 28 November 2021.

Pardi

0 Komentar