Terpilih Sebagai Ketua Kohati Badko SulselBar, Iin Afliani : Ada Banyak Pr yang Harus Diselesaikan


MAKASSAR, Sulselpos.id - Musyawarah Kohati Badko SulselBar menetapkan Iin Afliani Mahasiswa Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) sebagai Ketua terpilih.

Muskoh yang digelar di Tanjung Bira, Bulukumba ini awalnya diikuti oleh tiga calon, namun melebur dan mengaklamasikan Iin Afliani sebagai Formatur Ketua Kohati Badko SulselBar, Kamis (18/11/21).

Saat ditemui di warkop Up Normal Makassar oleh Sulselpos.id, Iin yang sapan akrabnya berharap di kepengurusannya bisa lebih bersinergi dengan sesama pengurus.

"Tingkat Sulselbar kita ketahui pengurusnya pasti dari berbagai Cabang, olehnya itu ada banyak jarak antar sesama pengurus dan pasti ada kesibukan masing-masing, olehnya itu saya berharap semoga kepengurusan kedepan lebih bersinergi dari awal hingga akhir pengurus dan Kohati Badko bersinergi dengan cabang-cabang Se-SulSelBar," katanya, Jumat (19/11/21).Penyerahan berkas Hasil Muskoh kepada Formatur terpilih ( Iin Afliani)

Iin juga menuturkan dengan keterpilihan dirinya tentunya ada banyak PR yang harus diselesaikan.

"Jadi setelah terpilih sudah ada banyak pr yang kemudian harus saya selesaikan di Kohati Badko. Ada beberapa Kohati Cabang yang menaruh harapan besar kepada kohati Badko sebagai penghubung,  penyambung atau sebagai perpanjangan tangan cabang ke Kohati PB dan ada beberapa konflik yang kemudian hadir di cabang-cabang itulah yang menjadi pr utama saya, pr pertama saya menyelesaikan konflik-konflik yang ada di kohati cabang," tutupnya.

Diketahui Riwayat Pendidikannya.
- SD SD INPRES Timbuseng
- SMPN 1 Bontomarannu
- SMA 1 Parangloe Gowa
-  S1  STIM LPI Makassar
-  Mahasiswa program Pascasarjana UMI.

Adapun Riwayat Pengkaderannya :
- LK 1 (Basic Training ) Stim LPI
- LK2 (Intermediate Training) Cabang Toli-toli
- LKK (Latihan Khusus Kohati) Cabang Wajo
- Koching Instruktur Cabang Makassar
- SC (Senior Cource) Cabang Maros

Pardi

0 Komentar