Sosper Hari Kedua, Syahar : Untuk Mewujudkan Pemuda yang Beriman -->

Sosper Hari Kedua, Syahar : Untuk Mewujudkan Pemuda yang Beriman

Sabtu, 06 November 2021, 20:42

SIDRAP, Sulselpos.id - Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif  menggelar Sosialisasi peraturan (Sosper) daerah P Nomor 3 Tahun 2018 Tentang pembangunan kepemudaan hari kedua di Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (06/11/21).

Dalam sambutannya Syahar mengatakan perlunya mengurai kaum muda untuk mengetahui, memahami atau mencermati berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh legislatif dan Pemerintah daerah/provinsi dalam sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2018.

Syahar juga  menjelaskan Pembangunan Kepemudaan bertujuan untuk mewujudkan pemuda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Syahar mengungkapkan, Pemerintah harus melakukan persiapan sejak dini untuk anak muda. Mereka ini merupakan generasi yang akan memimpin negeri ini sehingga sangat penting regulasi ini disebarluaskan.

”Saya berharap, momentum perda ini kita menunggu Kadispora definitif untuk merevisi Perda Kepemudaan. Saya ingin perda ini harus lebih tajam dan berani,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Pemuda tidak harus hanya pada persoalan formalitas. Banyak hal yang bisa diberikan untuk membuat kreativitas berkembang dan berguna untuk pemerintah," tutupnya.

Pardi

TerPopuler