Pos Ngobrol Spesial Dua Tahun Sulselpos, Kadis Kominfo Sinjai : Semoga Sulselpos Semakin Maju


SINJAI, Sulselpos.id - Didaulat sebagai narasumber dalam pos Ngobrol spesial dua tahun media online Sulselpos.id, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan memaparkan pentingnya peran media dalam pembangunan ekonomi daerah.

Kegiatan yang digelar via zoom dan  diikuti sejumlah kalangan, Kadis Kominfo memaparkan tanpa peran media keunggulan di Daerah susah diketahui khalayak.

"Tanpa adanya peran media objek wisata di kampung Galung, Tongke-tongke dan lagu laha bete susah terpublish, olehnya itu media sangat dibutuhkan untuk membantu perekonomian sebab media sebagai perantara atau penyalur informasi keberbagai kalangan," katanya saat sebagai narasumber Pos Ngobrol Sulselpos.id, Jumat (12/11/21).

Dirinya menjabarkan lebih lanjut terkait peran media sebagai alat promosi memberikan sebuah penawaran suatu produk serta mempertemukan produk yang diinginkan pembeli dan yang ditawarkan oleh produsen.

"Dengan memanfaatkan semua media yang ada, peningkatan ekonomi masyarakat akan tumbuh seiring dengan kemudahan yang didapat melalui media promosi dan social marketing," bebernya kepada peserta zoom meeting.

Kadis kominfo Sinjai ini juga berharap Sulselpos.id bisa menjadi mitra yang baik untuk pembangunan ekonomi daerah Sinjai.

"Semoga sulselpos.id dengan berita yang mengedukasi masyarakat, bisa menjadi mitra yang baik untuk pembangunan ekonomi masyarakat Sinjai," terannya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun yang kedua untuk media online sulselpos.id.


"Selamat ulang tahun Media online Sulselpos.id, semoga semakin maju dengan tetap eksis memberikan kabar yang mengedukasi, terupdate dan Teraktual serta kokoh dalam tantangan," pungkasnya.

Diketahui selain Kadis Kominfo Sinjai, Sulselpos.id juga menghadirkan Sirajuddin selaku Ketua  Jurnalis peduli Sinjai .

"Dengan adanya dialog seperti ini, apa lagi tema yang sangat menarik, kita bisa menakar fungsi kita sebagai jurnalis, yang tentunya harus peka terhadap profesi kita dengan menyajikan berita yang berimbang dan berdampak baik kepada semua," terannya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Sulselpos.id yang sampai hari ini masih berdiri kokoh.

"Ini sebuah apresiasi kepada Sulselpos.id yang sampai hari ini masih kokoh ditengah banyaknya media yang gulung tikar, semoga  bisa tetap mempertahankan komitmen dan jauh lebih berkembang lagi," tutupnya.

Pardi






0 Komentar