IPPMBA Bersama IPQHA Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


ENREKANG, Sulselpos.id - Ketua Umum IPQHA bersama Kepala Bidang Humas dan Advokasi IPPMBA serta seluruh jajaran pengurus menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Sabtu (06/11/21). 

Penyerahan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus dan seluruh kader kepada masyarakat yang terkena musibah. 

Disela-sela pemberian bantuan, Ketua Umum IPQHA, Nur Alim Massora mengatakan bahwa IPPMBA dan IPQHA akan selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat. 

"Hari ini kita menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap keluarga yang mengalami musibah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban," ujarnya. 

Sementara itu, Muh. Mardatillah selaku Kabid Humas dan Advokasi IPPMBA berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari. 

"Atas nama pribadi dan Keluarga Besar IPPMBA kami menyampaikan keprihatinan atas musibah ini, kita harus bersabar dan menerima segalanya. Semoga ada hikmahnya," pungkasnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa Bantuan yang di berikan memang tidak besar dan masih sangat jauh dari kata cukup.

"Kami sangat berharap dapat meringankan kesusahan yang dialami korban akibat musibah kebakaran ini," tambahnya. 

Turut hadir dalam acara penyerahan yakni tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di beberapa Desa di Kecamatan Baroko. 

Diketahui musibah ini terjadi di Desa Benteng Alla, Kabupaten Enrekang pada tanggal 31 Oktober 2021 yang menghanguskan 1 unit rumah beserta isinya dan 1 unit motor milik Kombi'/Ambe Limbong.

Hijriana

0 Komentar