Dandim Manokwari Silahturahmi ke Kantor Bupati Kabupaten Teluk Wondama


TELUK WONDAMA, Sulselpos.id - Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam melakukan silaturahmi dengan Bupati Teluk Wondama Ir. Hendrik S. Mambor dan Wakil Bupati Drs. Andarias Kayukatui di Kantor Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Senin (15/11/21). 

Kedatangan Dandim yang didampingi Pabung Teluk Wondama, Kasdim Persiapan Teluk Wondama dan Danramil 1801-04/Wasior disambut hangat oleh Bupati Teluk Wondama, Wakil Bupati dan Kapolres Teluk Wondama.

Dalam pertemuan membahas tentang Pembangunan Kodim Teluk Wondama dan membahas berbagai permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Teluk Wondama khususnya masalah Covid19. 

Dalam silahturahmi tersebut, Kolonel Inf Suharma Zunam menyampaikan bahwa dirinya sebagai orang baru di Kabupaten Teluk Wondama.

Dirinya berharap kepada Bupati Teluk Wondama dibimbing dan diberitahu agar dalam melaksanakan tugas kedepan tidak ada kekeliruan.

"Sebagai orang baru juga kami butuh waktu untuk beradaptasi karena setiap daerah memiliki ciri dan adat yang berbeda," ucap Dandim.

Dandim 1801/Manokwari juga menambahkan bahwa Kodim 1801/Manokwari siap membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan baik dari segi fisik maupun non fisik.

"Membantu Pemda dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi untuk memerangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Teluk Wondama," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Teluk Wondama, Ir. Hendrik S. Mambor mengaku bangga atas kunjungan Dandim 1801/Manokwari.

Semoga dengan kehadiran dan silahturahmi ini bisa terjalin dengan baik dan semakin baik untuk kemajuan, keamanan dan kemakmuran di Teluk Wondama ini. 

"Saya juga berharap Pembangunan Kodim Teluk Wondama dapat dilaksanakan demi Kamtibmas di wilayah ini," jelasnya.

Kegiatan silahturahmi ini diakhiri dengan pemberian Cinderamata oleh Bupati Teluk Wondama kepada Dandim 1801/Manokwari sebagai titik awal silahturahmi dan kerjasama kedua pihak tersebut.

Haeril

0 Komentar