Babinsa Bantu Masyarakat Bersihkan Jalan Kampung Hingk


PAPUA BARAT, Sulselpos.id - Demi menciptakan lingkungan Kampung tetap tampak asri dan terkesan bersih. Babinsa Koramil Persiapan Hingk mengajak masyarakat melaksanakan kerja bakti disekitar jalan di Kampung Hingk, Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat, Minggu (28/11/21). 

Kerja bakti yang dilaksanakan Babinsa bersama warga untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat sekaligus merawat jalan sebagai sarana vital serta fasilitas umum dalam mendukung perekonomian warga. 

Pada kegiatan pembersihan tersebut, Sertu Catur mengatakan bahwa merawat fasilitas umum seperti pembersihan jalan setapak yang dikerjakan secara bergotong royong seperti saat ini.

"Ini merupakan kepedulian dan rasa tanggung jawab kita bersama terhadap lingkungan disekitar kita, dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan," ungkapnya.

Selain itu, Sertu Catur juga mengajak masyarakat bekerja secara gotong royong dalam pembersihan jalan kampung ini.

"Untuk motivasi warga agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, serta membangun semangat kebersamaan dan kekompakan antara aparat kewilayahan dengan warga diwilayah binaan," ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga, Boby Saroy mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang ikut melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput disepanjang Kampung Hingk. 

"Dengan motivasi dan bantuan dari kedua Bapak Babinsa ini, Lingkungan Kampung kami jadi terlihat bersih dan indah," tutupnya.

Haeril

0 Komentar