Tiba di Sinjai, Bripka Jasman Diapresiasi Kapolres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id – Setelah menjalankan misi perdamaian Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) di Bangui RCA yang tergabung dalam pasukan FPU 2 Minusca, personel Polres Sinjai Bripka Jasman akhirnya kembali ke tanah air.

Personel yang menjadi kebanggaan Polres Sinjai ini begitu tiba di Polres Sinjai, mereka langsung menghadap ke Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Senin (25/10/21).

Saat menerima kedatangan personelnya, Kapolres Sinjai merasa bangga karena sudah berhasil melaksanakan tugas Negara dengan baik tanpa ada cela melakukan pelanggaran apapun.

"Pengiriman prajurit Bhayangkara ke Bangui RCA ini sebagai peluang untuk menunjukkan eksistensi dan prestasi di ranah Internasional yaitu menjaga perdamaian dunia," ucapnya.

Kapolres Sinjai mengapresiasi prestasi dan pengabdian Bripka Jasman yang telah selesai melaksanakan misi perdamaian PBB dengan baik.

“Terima kasih sudah membawa nama harum bangsa Indonesia, institusi Polri dan kesatuan Polres Sinjai, pengalaman yang diperoleh disana sangat berharga bagi Anda," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali dengan rekan-rekan di Polres Sinjai. 

"Tetap semangat, tetap memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutup Kapolres.

Haeril

0 Komentar