Sukses Gelar Muskom, M Fardhan Firgi Ketua DPK HIPPMAS UMI Periode 2021-2022


SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Universitas Muslim Indonesia (UMI) sukses menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) di Pantai Anging Mamiri, Minggu (24/10/21).

Mengusung tema “Transformasi Kepimpinan Demi Terwujudnya Himpunan Mahasiswa Sinjai Yang Progresif dan Bermartabat", kegiatan tersebut berlangsung ramai dan kondusif.

Dari Muskom tersebut terpilih M. Fardhan Firgi Reza Fahrezi sebagai ketua formature DPK HIPPMAS UMI periode 2021/2022.

M. Fardhan Firgi Reza Fahrezi berharap semoga kedepannya lebih baik lagi dan lebih berkomitmen, saling menghargai satu sama lain dan menjaga kekeluargaan.

Dibawah kepemimpinannya bersama dengan pengurus baru nantinya, organisasi daerah ini akan menampung aspirasi para mahasiswa.

"Memberikan warna tersendiri dalam berbagai program kegiatan yang dilaksanakan nantinya, baik itu ditujukan untuk mahasiswa maupun untuk masyarakat dan pembangunan daerah Sinjai," ungkapnya.

Sementara itu, Pejabat Ketua Umum DPP HIPPMAS, Riswan menuturkan bahwa secara pribadi turut bangga dan bersyukur Muskom kali ini dapat dilaksanakan dengan sukses. 

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, HIPPMAS UMI telah rutin melakukan pergantian pengurus.

"Tentunya tetap melakukan program kerja organisasi dan tetap berpegang pada AD/ART HIPPMAS, sehingga regenerasi tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan semoga tradisi ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi.
 
"Semoga Kader-kader di HIMSI UMI tidak hanya terkungkung di dalam ruang lingkup internal saja, semoga para kader dapat melebarkan sayapnya lebih luas lagi," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, PLT Dewan Pengurus Pusat HIPPMAS, Dewan Senior dan anggota yang bergabung di DPK HIPPMAS UMI.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

0 Komentar