Peningkatan Kesejahteraan SDM, Bupati Sinjai Teken MoU dengan Perum Bulog -->

Peningkatan Kesejahteraan SDM, Bupati Sinjai Teken MoU dengan Perum Bulog

Kamis, 14 Oktober 2021, 12:24

SINJAI, Sulselpos.id - Upaya peningkatan kualitas kesejahteraan SDM di Kabupaten Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Gadhista Asapa tidak hanya menyasar kepada masyarakat umum, tetapi juga mengarah kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini dibuktikan dengan adanya komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai yang ditandai dengan Penandatanganan Kesepakatan oleh Bupati Sinjai dengan Pimpinan Perum Bulog Kantor Cabang Bulukumba, Ervyna Zulaiha.

Tentang Pembelian dan Penyaluran Beras bagi Aparatur Sipil Negara Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (14/10/21).

Bupati Sinjai mengatakan bahwa Kerjasama dengan Bulog merupakan tindaklanjut dari Surat Imbauan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan tentang Pengadaan Beras untuk ASN.

“Pengadaan Beras Bulog Jenis Premium dalam hal ini untuk memastikan beras yang dikonsumsi oleh ASN merupakan beras premium yang berkualitas tinggi yang terjamin gizinya serta memiliki kandungan kalsium yang dianjurkan bagi balita dan ibu hamil sebagai upaya pencegahan stunting," jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati Andi Seto Asapa menyampaikan bahwa pengadaan beras ini juga sebagai upaya memaksimalkan penyerapan gabah petani Sinjai.

"Guna untuk memenuhi kebutuhan beras ASN dan meningkatkan kerjasama dengan OPD terkait maupun usaha penggilingan padi," ungkapnya.

Acara Penandatanganan yang diprakarsai oleh Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab ini turut disaksikan oleh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Sinjai serta Perwakilan dari Bank Sulselbar.

Haeril

TerPopuler