Mahasiswa KKN UINAM Desa Tugondeng Sukses Laksanakan Seminar Proker -->

Mahasiswa KKN UINAM Desa Tugondeng Sukses Laksanakan Seminar Proker

Selasa, 19 Oktober 2021, 13:45

BULUKUMBA, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Angkatan 67 Desa Tugondeng sukses melaksanakan seminar Program Kerja (Proker)

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (19/10/21).

Program kerja yang direncanakan diantaranya, pelatihan pengurusan jenazah, pelatihan imam masjid, pembinaan TK/TPA, Minggu bersih/kerja bakti antar dusun, mengajar di Sekolah.

Koordinator Desa KKN UIN Desa Tugondeng, Firawati berharap agar masyarakat mensupport mereka dalam menyukseskan program kerja yang telah direncanakan.

“Dengan kuantitas yang ada semoga kualitas menjalankan proker dapat berjalan dengan baik sehingga apa yang menjadi niat baik kami dapat terlaksana,” ucapnya.

Kepala Desa Tugondeng, Sirajuddin Jasma juga berharap agar mahasiswa KKN dan warga bisa bekerjasama dalam menyelenggarakan program-program kegiatan.

“Semoga dengan kehadiran Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar ini bisa membawa perubahan dan kesan kepada masyarakat Desa Tugondeng," ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Tugondeng, Ketua BPD, PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan beberapa Masyarakat Desa Tugondeng.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler