Mahasiswa KKN Tamatik MBKM Unismuh Makassar Jalankan Kerja Nyata -->

Mahasiswa KKN Tamatik MBKM Unismuh Makassar Jalankan Kerja Nyata

Kamis, 28 Oktober 2021, 13:48

TAKALAR, Sulselpos.id - Terdapat empat dusun yang ada dikawasan Desa Pakkabba, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar yakni Dusun Pangkajene, Pakkabba, Julumata dan Parapa tidak memiliki tanda batas.

Dari permasalahan tersebut Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tamatik Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Muhammadiyah Makassar Fakultas Pertanian membuat suatu program sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat yaitu pembuatan dan pemasangan batas dusun di Desa Pakkabba. 

Program kerja ini dipilih sebagai salah satu media informasi untuk memudahkan Masyarakat Desa dengan mudah mencari dan menemukan lokasi yang diinginkan khususnya yang berada diluar desa Pakaba.

Kepala Dusun Julumata, Muhammad Syahril Dg Salle menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja nyata yang dilakukan oleh Mahasiswa.

“Terima kasih kepada mahasiswa yang sudah siap membuat batas dusun di desa Pakaba. Semoga hasil karya adik-adik ini dapat membantu masyarakat di dalam dan di luar Desa Pakkaba serta menjadi amal jariyah,” pungkasnya, Kamis (28/10/21).

Frengki

TerPopuler