Kodim 1801/Manokwari Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru


MANOKWARI, Sulselpos.id - Kodim 1801/Manokwari menggelar tradisi penyambutan pimpinan yang baru Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam bersama Ketua Persit KCK Cabang XII yang baru di Makodim 1801/Manokwari Kabupaten Manokwari, Selasa (26/10/21).

Kegiatan Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf (Kasdim) 1801/Manokwari Letkol Inf Saheri yang diikuti personel Kodim 1801/Manokwari serta pengurus Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XII Manokwari dan Sanggar Tari Binaan Kodim 1801/Manokwari. 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dimulai dari penerimaan Hormat jajar, disambut tarian dari sanggar tari, Penggalungan Kalung Bunga oleh Kasdim 1801/Manokwari dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XII.

Tradisi Pedang Pora dan Pernyataan Penerima warga baru yang disampaikan oleh Letkol Inf Saheri.

Saat menyampaikan sambutan, Kolonel Inf Suharma Zunam mengapresiasi penyambutan yang dilakukan seluruh anggota Kodim 1801/Manokwari. 

"Semoga kedepan dalam memimpin Satuan Teritorial ini mendapat dukungan dan doa restu dari seluruh prajurit Kodim 1801/Manokwari," ucapnya.

Perwira lulusan Akmil-98 tersebut, berharap seluruh warga Kodim Manokwari bisa bahu-membahu untuk menciptakan kinerja dan pelayanan yang maksimal serta mampu menciptakan harmonisasi dengan seluruh elemen masyarakat.

"Minta doa dan dukungannya, semoga saya dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik," imbuhnya.

Haeril

0 Komentar