Kapolsek Somba Opu Bagi-bagi Sembako Kepada Santri di Pondok Rumah Quran -->

Kapolsek Somba Opu Bagi-bagi Sembako Kepada Santri di Pondok Rumah Quran

Jumat, 22 Oktober 2021, 12:07

GOWA, Sulselpos.id - Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Kompol Abdul Rasjak berbagi sembako kepada santri sekaligus mewakafkan 10 buah Al Quran guna proses belajar mengajar di pondok Rumah Quran, Jumat (22/10/21).

Pondok Rumah Quran yang didirikan beberapa bulan yang lalu atas inisiatif Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir bekerjasama dengan Ustadz Muh Tahir sebagai pendiri Rumah Quran.

Kehadiran Kapolsek Somba Opu yang didampingi Bhabinkamtibmasnya, untuk melihat sampai sejauh mana perkembangan berjalannya pondok Rumah Quran sekaligus berbagi di Jumat yang penuh berkah ini.

Kapolsek Somba Opu berharap semoga apa yang menjadi tujuan utama dalam terbentuknya Pondok Rumah Quran ini menjadi barometer di tengah masyarakat.

"Adanya Rumah Quran di Kecamatan Somba Opu khususnya di Kelurahan Samata dapat membawa angin segar bagi para remaja dan putra putri kita, kelak menjadi santri yang santun dan berbudi pekerti yang luhur serta agamawan," ungkapnya.

Ditambahkan, Kapolsek bahwa apa yang di berikan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Somba Opu dengan sesama.

"Sekaligus ajang menjalin silaturahmi dengan santri dan pengurus Rumah Quran," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Iptu Habibie selaku Penasehat di Pondok Quran, Bhabinkamtibmas Bripka Basir dan Ustadz Muh Tahir sebagai pendiri dan juga pembimbing di Pondok tersebut.

Haeril

TerPopuler