Bekerjasama dengan Pemkab Gowa ADPERTISI Lakukan Pengabdian Kepada Masyarakat


GOWA, Sulselpos.id - Asosiasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Gowa di Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Senin (25/10/21).

Mengangkat tema "Mencegah Penyakit Degeneratif Melalui Pengaturan Pola Makan Seimbang" ini dihadiri oleh lurah Romanglompoa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pendidik serta seluruh masyarakat Kelurahan Romanglompoa.

Pendamping PKM, Nelly Nugrawati mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara mengatasi atau mencegah penyakit degenaratif.

"Tentunya bagaimana supaya masyarakat tetap menjaga pola makan yang seimbang untuk tetap sehat di masa tua nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Romanglompoa, Muhammad Arif menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ADPERTISI dan dosen pengabdi karena telah memilih Kelurahan Romanglompoa.

"Masyarakat sendiri sangat antusias mengikuti dan mendengarkan materi yang disampaikan. Materinya sangat bagus karena kita diajarkan bagaimana cara menghitung berat badan yang ideal untuk menghindari penyakit degeneratif," jelasnya.

Frengki

0 Komentar