Bawa Bantuan ke Luwu, Bupati Sinjai Sampaikan Rasa Syukur dan Bangga -->

Bawa Bantuan ke Luwu, Bupati Sinjai Sampaikan Rasa Syukur dan Bangga

Rabu, 13 Oktober 2021, 01:18

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melepas secara resmi puluhan rombongan relawan yang tergabung dalam Panrita Center Darul Istiqamah Sinjai yang di koordinir Uztas Fadhullah Marzuki. 

Disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin pelepasan ini berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (12/10/21).

Para relawan tersebut akan bertolak ke Kabupaten Luwu untuk menyerahkan bantuan kepada para korban bencana alam banjir bandang beberapa hari yang lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai, Andi Seto  Asapa menyampaikan rasa syukurnya dan kebanggaan akan nilai kemanusiaan tinggi yang tetap di junjung oleh masyarakat Sinjai.
 
"Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Sinjai, saya merasa bangga dan bersyukur sampai saat ini masih banyak pihak dari kalangan anak muda, utamanya dari teman-teman pesantren yang ikut prihatin atas kejadian tersebut," ucapnya.

"Secara ikhlas mereka terpanggil langsung melakukan penggalangan dana tujuannya meringankan beban saudara kita yang terkena bencana yang terjadi Kabupaten Luwu beberapa waktu lalu,” ungkap Bupati ASA.

Bupati Sinjai berpesan, rombongan yang berangkat senantiasa menjaga kondisi kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Haeril

TerPopuler