Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Gowa Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal -->

Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Gowa Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal

Sabtu, 04 September 2021, 21:15

GOWA, Sulselpos.id - Untuk mensukseskan percepatan vaksinasi massal di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Gowa kembali Polres Gowa menggelar vaksinasi dengan tema "Vaksinasi Merdeka"

Kegiatan vaksinasi masal ini akan dilakukan di dua lokasi berbeda diantaranya :
1. Pondok Pesantren NU Bahrul Ulum pada tanggal 6 dan 7 September 2021 pukul 08.00 WITA 
2. Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa pada tanggal 7 September 2021 Pukul 08.00 WITA.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi pertama dan kedua dipersilakan dapat mengunjungi dua lokasi tersebut dengan membawa identitas KTP.

Kegiatan vaksinasi ini digelar secara serentak di Indonesia tanpa dipungut biaya. Adapun jenis vaksin yang akan digunakan berupa Vaksin Sinovac.

Kapolres Gowa mengajak masyarakat Mari dukung "Vaksinasi Merdeka" dengan membawa keluarga, sahabat dan orang disekitar kita di lokasi vaksinasi ini agar Herd Immunity di kabupaten Gowa segera terbentuk dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas secara normal seperti sebelum pandemi covid 19 melanda Indonesia.

"Saya berharap seluruh warga kabupaten Gowa dapat mengunjungi dan memanfaatkan kesempatan dalam Vaksinasi Massal bertema "Vaksinasi Merdeka" agar kekebalan kelompok atau Herd Immunity di kabupaten Gowa segera terbentuk," ajak AKBP Tri Goffarudin. P

Pardi

TerPopuler