Terpilih Secara Aklamasi, Wahyudi Resmi Memimpin PMII Bulukumba


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba ke XV telah melahirkan nahkoda baru yang digelar di Aula Bappeda Kabupaten Bulukumba, Jumat (03/09/21).

Dimana PC PMII Bulukumba kini di Nahkodai oleh Wahyudi yang terpilih secara Aklamasi, dia terpilih secara resmi menjadi Ketua Umum PC PMII Kabupaten Bulukumba Masa Khidmat 2021-2022.

Selaku Ketua Cabang terpilih, Wahyudi sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

"Terimakasih banyak kepada sahabat - sahabat PMII Bulukumba yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi pucuk pimpinan di PMII Bulukumba," ungkapnya.

Selain itu, Dirinya yakin bahwa niat baik mampu memberikan kekuatan dalam membangun sinergitas di kepengurusan ini.

"Harapan kedepan semoga PMII Bulukumba mampu melahirkan spirit baru dan mari kita saling bahu membahu, merangkul satu sama lain guna membesarkan organisasi tercinta untuk membawa PMII Bulukumba menjadi jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya," harapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Daerah, Pengurus Cabang PMII Bulukumba dan 3 Komisariat yang ada dari STMIK Bina Adinata Bulukumba, STAI AL-Ghazali Bulukumba dan STIKES Panrita Husada Bulukumba serta berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Bulukumba.

Haeril

0 Komentar