Personil Polres Gowa Amankan Pembagian Kartu Tes SKD CPNS -->

Personil Polres Gowa Amankan Pembagian Kartu Tes SKD CPNS

Selasa, 07 September 2021, 10:09

GOWA, Sulselpos.id - Sebanyak 19 personil Polres Gowa dan 4 personil Satpol PP Kabupaten Gowa melakukan pengamanan kegiatan pembagian kartu tes peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Formasi 2021 di Pelataran Museum Balla Lompoa, Kabupaten Gowa, Selasa (07/09/21).

Dalam pengamanan ini para personil selain bertugas untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan juga mengatur jarak dari masing-masing peserta tes agar pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

Direncanakan sebanyak 1918 peserta yang akan mengikuti pembagian kartu tes yang dibagi menjadi 3 gelombang yang dimulai hari ini Selasa 7 hingga 9 September 2021.

Tampak dalam kegiatan tersebut para personil berada di tengah-tengah para peserta yang hadir kemudian, mengatur jarak dari setiap peserta disaat akan maju ke panitia untuk mengambil kartu tes CPNS.

AKP Daryatmo mengatakan bahwa para personil ditugaskan untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan agar tertib dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Para personil yang dilibatkan ini ditugaskan selain untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan juga menertipkan seluruh peserta agar protokol kesehatan tetap dijalankan," jelasnya.

Haeril

TerPopuler