Naik Perahu Karet, Kapolda Sulsel Berikan Paket Sembako Kepada Warga


MAKASSAR, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Merdisyam meninjau langsung lokasi terdampak banjir di Kabupaten Wajo, Rabu (08/09/21). 

Dengan menggunakan perahu karet, Merdisyam didampingi PJU Polda Sulsel dan Kapolres Wajo menerobos banjir untuk melihat dari dekat warga terdampak banjir dan membagikan sembako kepada Korban Banjir di Kelurahan Salomenraleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

"Kami datang untuk memberikan bantuan yang dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah ini dan memastikan mereka tertangani dengan baik," ujarnya.

Tak hanya itu, Mantan Kapolda Sultra ini juga terus memompa semangat kepada para korban agar tetap tegar. 

Dari keterangan yang diperoleh, sebanyak 500 Paket Bantuan Sembako diserahkan secara simbolis kepada korban banjir, yang umumnya melanda masyarakat bermukim di pesisir Danau Tempe.

Selain itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan mengatakan pemberian sembako oleh Kapolda Sulsel ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sulsel  kepada masyarakat yang tertimpa musibah . 

"Ya kita lihat Kapolda terjun langsung dilokasi banjir untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya yang diperlukan warga saat ini," kata E. Zulpan.

Lebih lanjut, E. Zulpan juga tak lupa mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. 

"Tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," tutupnya.

Haeril

0 Komentar