Kapolres Sinjai Berbagi Kebahagiaan


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan kembali menunjukkan jiwa sosialnya, kali ini terhadap anggotanya dan keluarga anggotanya yang mengalami sakit maupun masyarakat Sinjai yang membutuhkan butuh biaya untuk berobat, Jum'at (24/9/2021).

Setelah menerima laporan terkait anggota dan keluarga anggota nya dalam keadaan sakit Kapolres Sinjai seketika itu, langsung memanggil anggota nya untuk menghadap diruang kerjanya agar diberikan bantuan berupa dana.

Adapun anggota yang keluarganya mengalami sakit yakni Kompol Syahring yang istrinya sedang sakit dan anak dari Akp La Ode Rahmad,  Kasat Samapta Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, Iwan Irmawan langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Kompol Syahring dan Akp La Ode Rahmad dan memberikan dukungan moril

"Sabar, karna sesungguhnya sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT" pungkasnya

Setelah itu, terhadap personel Polres Sinjai yang sedang sakit dirumahnya, Iwan Irawan langsung mengunjunginya yakni Bripda Nurfaidah Sofyan, Anggota SDM Polres Sinjai yang sakit setelah melahirkan dan anaknya meninggal dunia serta mengunjungi Aiptu Abd. Rahman, Anggota Sat Samapta Polres Sinjai yang sedang terbaring sakit dirumahnya.

Kapolres Sinjai, Iwan Irawan juga memberikan bantuan berupa dana sebagai sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil yang sedang sakit.

Kapolres Sinjai, Iwan Irawan berharap bantuan Ted mampu meringankan beban anggotanya

"Bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, dan semoga cepat diberi kesembuhan dan kembali dapat beraktifitas seperti biasanya,” ujarnya.

Lebih lanjutnya, ia juga menambahkan bahwa minimal dukungan doa itu sangat penting untuk kesembuhan 

"Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan" ujarnya.

Selanjutnya dalam waktu yang sama Kapolres Sinjai juga menyambangi masyarakat yang sedang terbaring sakit di RSUD Sinjai akibat kanker rahim yang dialaminya atas nama Perm Ita yang merupakan warha Dusun Bentengge, Desa Tongke- Tongke, Kecamatan Sinjai Timur yang kemudian di berikan bantuan berupa biaya berobat oleh Kapolres Sinjai.

Frengki

0 Komentar