Sebagai Bentuk Penghargaan, PC IMM Wajo Beri Santunan Kepada Para Veteran -->

Sebagai Bentuk Penghargaan, PC IMM Wajo Beri Santunan Kepada Para Veteran

Selasa, 17 Agustus 2021, 17:55

WAJO, Sulselpos.id - Pemberian santunan sebagai bentuk Terima Kasih atas pengorbanan para Veteran dalam memperjuangkan bangsa dan negara sehingga negara ini bisa memperingati hari kemerdekaan yang ke 76 tahun ini.  

Penyerahan santunan dilakukan setelah Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kantor DPC Legium Veteran RI Kabupaten Wajo, Selasa (17/08/21).

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum PC IMM Wajo, Aidil Dwi Ramadhan dalam penyerahan simbolis santunan kepada Veteran bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan IMM kepada para Veteran.

“Kita harus selalu menghargai dan menghormati jasa-jasa mereka yang rela berjuang demi bangsa ini. Kami juga berharap semoga semangat juang mereka masih diwarisi oleh masyarakat Kabupaten Wajo dan terutama para kader IMM,” ungkapnya.

Sementara itu, Cinnong selaku veteran kemerdekaan kabupaten Wajo sebagai perwakilan Veteran yang menyambut kehadiran PC IMM Wajo merasa terharu atas santunan yang diberikan.

"Saya terharu sekali bukan karna paketnya tapi karena masih ada anak muda yang ingat veteran, seingat saya ini pertama kalinya ada mahasiswa yang mengusahakan santunan seperti ini. Saya berharap setiap anak muda punya rasa menjaga NKRI dan anak-anakku menjaga kami disisa hidup kami," harapnya.

Tak lupa PC IMM Wajo berterima kasih atas support dan perhatiannya kepada PD Muhammadiyah Kabupaten Wajo dan LasizMU Wajo sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Haeril

TerPopuler