RSUD Haji Makassar Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


MAKASSAR, Sulselpos.id - Direktur dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran di Kampung Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (21/08/21).

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Penggalangan Bantuan, Nasruddin bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian karyawan RSUD Haji Makassar terhadap para korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para korban. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," kata Nasruddin yang juga honorer RSUD Haji ini.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Haji Makassar, Mappatoba mengatakan, posisi RSUD Haji dari lokasi kebakaran sangat dekat sehingga para karyawan rumah sakit terpanggil mengumpulkan bantuan yang akan diberikan kepada para korban.

"RSUD Haji Makassar dengan posisi terdekat lokasi kebakaran berinisiatif memberikan bantuan terhadap para korban kebakaran yang berasal dari bantuan tenaga kesehatan dan non kesehatan dalam bentuk pakaian dan makanan," ucap Mappatoba.

Ia menambahkan, pihaknya akan memberikan bantuan lanjutan berupa pelayanan kesehatan bagi para korban kebakaran yang mengalami sakit. RSUD Haji Makassar siap menerima para korban yang akan berobat.

"Insyaallah kita akan berikan bantuan berikutnya untuk meringankan beban korban kebakaran. Banntuan lainnya adalah pelayanan kesehatan bagi para korban kebakaran yang sakit dansetiap saat bisa berobat di RSUD Haji Makassar. Kami akan siap membantu," tutup Mappatoba .

Haeril

0 Komentar