Personil Polsek Bontonompo Lakukan Kerja Bakti Perluas Teras Mushollah -->

Personil Polsek Bontonompo Lakukan Kerja Bakti Perluas Teras Mushollah

Kamis, 26 Agustus 2021, 11:53

GOWA, Sulselpos.id - Baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolsek Bontonompo, IPTU H Totok Rohyadi telah melakukan banyak perubahan di lingkungan Kantor Polsek Bontonompo.

Dimana dengan melakukan pembangunan seperti perluasan teras mushollah A.A.R. Bashar Polsek Bontonompo. Guna mempercepat pembangunan, personil melakukan kerja bakti dengan meratakan timbunan dan memindahkan material pasir kedekat lokasi pembangunan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Bontonompo, IPTU H Totok Rohyadi bahwa perluasan teras mushollah guna dapat menampung jamaah shalat berjamaah di Mushollah Polsek Bontonompo.

"Banyaknya warga sekitar kantor yang melaksanakan shalat berjamaah di mushollah tidak lagi menampung para jamaah, oleh karena itu kami melakukan perluasan teras mushollah yang di beri atap sehingga dapat digunakan untuk shalat berjamaah," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Dirinya mengajak seluruh personil untuk ikut berpartisipasi.

"Kami mengajak personil untuk berpartisipasi tenaga dan menyumbang seikhlasnya untuk dapat digunakan sebagai biaya pembangunan dan menjadi ladang amal jariyah bagi kita semua," tutup Kapolsek.

Haeril

TerPopuler