Penutupan Acara Lomba HUT RI ke 76, KT Desa Puncak Ucapkan Terima Kasih


SINJAI, Sulselpos.id - Karang Taruna (KT) Desa Puncak menggelar acara penutupan lomba memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 76 Tahun di Lapangan Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (17/08/21).

Walapun Hujan tidak mengurangi rasa antusias warga Desa puncak datang menyaksikan perlombaan yang diadakan Karang taruna Desa Puncak yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang.

Ketua Panitia Lomba HUT RI Ke 76, Muh Tahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen yang telah bekerja sama dengan baik sehingga lomba tersebut berjalan dengan semestinya.

"Semoga acara Lomba olahraga dalam rangka Hari HUT RI ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga di Desa Puncak kecamatan Sinjai Selatan," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain dan bisa bertanding dilevel lebih tinggi lagi. Dalam kegiatan ini bisa dilakukan berkat dukungan dan semangat dari pihak karang taruna, warga desa Puncak dan seluruh panitia," tutup Muh tahir.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

0 Komentar